Kegiatan SMK Taruna Tekno Nusantara Cup (TTN CUP) 2023/2024

Kegiatan SMK Taruna Tekno Nusantara Cup (TTN CUP) 2023/2024 WA 082124709797 – Kegiatan positif di sela-sela waktu menjelang pembagian rapor semester 1 T.P. 2023/ 2024 salah satu sma di medan yaitu SMK TTN Cup Periode 2023/2024 SMK resmi di buka. TTN Cup adalah salah satu kegiatan di SMK Taruna Tekno Nusantara.

Kegiatan sma taruna di medan ttn cup

Dengan suka cita dan semangat juang yang tinggi, SMK Taruna Tekno Nusantara (TTN) resmi membuka TTN Cup 2023. Acara pembukaan ini dihadiri oleh guru staf, siswa, dan para pengurus panitia yang telah bekerja keras untuk menyiapkan kegiatan lomba olahraga tahunan ini. Pukul 07.30 pagi, lapangan olahraga sekolah menjadi saksi mulainya kegiatan TTN Cup 2023. Suasana ceria dan semangat persaingan yang positif terpancar dari wajah-wajah siswa yang memadati tribun, siap memberikan dukungan penuh untuk tim-tim favorit mereka. Kemudian, Pembukaan kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Sukarman S.si selaku Kepala Sekolah SMK Taruna Tekno Nusantara, Dalam amanatnya, beliau menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan ini. Beliau menggarisbawahi pentingnya semangat olahraga sebagai sarana pembentukan karakter siswa.

Peserta TTN CUP
Guru dan Staf sma di medan
peserta sma di medan

Kata Sambutan dari Kepala Sekolah

“TTN Cup bukan hanya ajang pertandingan olahraga biasa, tetapi juga merupakan wadah untuk mengasah sikap sportivitas, kebersamaan, dan semangat juang. Melalui kompetisi ini, kita belajar menghargai keberagaman, bekerja sama dalam tim, dan menjunjung tinggi etika berkompetisi. Saya yakin setiap momen di lapangan ini akan membentuk karakter kalian untuk menjadi generasi yang tangguh dan berintegritas,” ujar Bapak Sukarman, S.si.

Bapak Sukarman, S.si

Oleh karena itu Beliau juga memberikan semangat kepada para peserta TTN Cup, berharap agar mereka menjalani pertandingan dengan semangat kejujuran dan bertindak sebagai contoh bagi siswa-siswa lainnya.

Amanatnya mengajak seluruh siswa untuk menikmati setiap momen dalam TTN Cup, baik sebagai peserta maupun penonton yang memberikan dukungan penuh. Dengan resmi dibukanya TTN Cup 2023.

Dengan Demikian SMK Taruna Tekno Nusantara kini memasuki babak baru dalam mengejar prestasi dan pengembangan karakter siswa melalui kegiatan olahraga.

Semoga TTN Cup kali ini menjadi momen yang berkesan dan memberikan inspirasi bagi semua siswa untuk terus berprestasi dalam segala aspek kehidupan. Tonton Video Pembukaan TTN CUP Periode 2023/2024 https://www.youtube.com/shorts/DlxR8bXlH7c

Leave a Comment